Jangan Bingung, Ini Rekomendasi Restoran Di Aeon Tanjung Barat

Aeon Tanjung Barat menjadi salah satu mall yang jadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak? Lokasinya strategis, kulinernya juga banyak. Ada banyak tempat makan di Jakarta yang ada di mall yang satu ini, terutama restoran Jepang, nih.

Gampang, kok, berkunjung ke Aeon Tanjung Barat ini. Letaknya di pinggir jalan dan dekat sekali dengan stasiun kereta Tanjung Barat. Tak heran jika opsi naik KRL jadi opsi favorit pengunjung untuk datang ke mal ini.

Kalau kamu mau ketemauan dengan teman atau nge-date bareng pacar, bisa banget pergi ke mal satu ini.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Aeon dan bingung mau makan apa, mending simak dulu rekomendasi restoran di Aeon Tanjung Barat berikut ini. Makanannya enak-enak banget, deh!

1. Gyu Kaku

Restoran yang satu ini tentu sudah sangat populer apalagi bagi mereka yang sangat menyukai daging. Yup, Gyu Kaku untungnya juga hadir di Aeon Tanjung Barat, loh. Soal kualitas dagingnya gak perlu diragukan. Semua dagingnya fresh, potongannya juga pas jadi bisa menikmati tiap potongan dagingnya.

Apalagi, kamu juga bisa pilih paket All You Can Eat dengan belasan pilihan daging yang banyak. Daging premium bisa langsung kamu grill dan cicipi dengan ragam saus yang mereka sediakan. Dijamin memuaskan banget, deh.

2. SAI Ramen

Mau makan ramen dengan harga yang cukup terjangkau? Kamu bisa langsung mampir ke Sai Ramen yang ada di Aeon Mall ini. Mienya cukup kenyal dengan tingkat kematangan yang pas. Kuahnya gurih meskipun tidak terlalu kental. Jadi, rasa ramennya tidak mudah bikin enek.

Porsinya juga banyak. Oiya, tenang juga ya karena ini merupakan ramen halal yang sudah mendapatkan sertifikat halal MUI. Jadi bisa jadi pilihan aman untuk kamu yang mencari ramen halal dengan rasa enak.

3. Zenbu

Aeon Tanjung Barat memang menyimpan banyak pilihan restoran ala Jepang yang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu coba di restoran ini, salah satunya crispy salmon skin yang cocok banget buat camilan.

Buat kamu yang bawa si kecil juga cocok banget nih ajak anak makan di Zenbu. Pasalnya, mereka juga menyediakan pilihan kids menu dengan porsi anak yang pas. Jadi, gak buang-buang makanan dan anak juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat ini.

Uniknya lagi, di sini juga ada staff robot yang akan mengantarkan menu pesanan kamu. Duh, menarik sekali bukan?! Kamu bisa langsung rasakan pengalaman makan di restoran di Aeon Tanjung Barat ini.

4. Gion The Sushi Bar

Restoran satu ini memang terlihat mewah, tapi sebenarnya masih lumayan terjangkau, loh.

Makanannya disajikan dengan plating yang cantik. Jadi, kamu bisa foto dulu nih berbagai hidangan yang datang ke meja kamu. Untuk rasanya juga enak. Pilihan sushinya juga banyak. Jadi, gak perlu takut bosan.

Selain sushi, kamu juga bisa memesan menu lain, seperti Sashimi Salad yang segar, Larb Kani Kama, Larb Salmon, hingga Gyu Tataki yang memanjakan lidah.

Harganya sendiri masih cukup terjangkau dengan kualitas makanan yang baik. Apalagi, porsinya juga tidak terlalu kecil.

Jika kamu penasaran dengan berbagai rasa makanan khas Jepang dari Gion The Sushi, kamu bisa kunjungi restoran Aeon Tanjung Barat yang satu ini di alamat berikut.

Ingin tahu rekomendasi restoran di Aeon Tanjung Barat lainnya? Kamu bisa cek di aplikasi Horego.